Jual Mobil Murah di Medan

Jual Mobil baru Murah di Medan,Banda Aceh,Pematang Siantar,Kisaran,Rantau Prapat,Padang Sidempuan,Duri,Ujung Batu (Sumatera Utara)

Powered by Blogger.

Daihatsu Ayla Tipe D M/T

Daihatsu Ayla Tipe D M/T
Desain eksterior mobil ini memang serupa dengan Toyota Agya karena merupakan satu produksi yang dipercayakan kepada Daihatsu. Walaupun serupa namun mobil mungil buatan Daihatsu ini memiliki sedikit perbedaan dengan mobil mungil milik Toyota yakni pada bagian grill radiatornya. Mobil Daihatsu ini memiliki grill radiator yang berukuran besar karena efek bumper yang memiliki ventilasi udara yang menyatu dengan komponen tersebut sehingga memberikan nuansa sporty. Mobil mungil ini juga memiliki desain bodi yang sporty pada semua sisinya dari bagian depan hingga belakang seperti Toyota Agya.

Daihatsu Ayla memiliki ukuran dimensi 3.600 x 1.600 x 1.520 mm akan memberikan ruang kabin yang cukup luas dan melegakan bagi penumpang dan pengemudi di dalamnya. Mobil ini juga dapat menampung barang bawaan yang cukup banyak karena spesifikasi mobil Daihatsu Ayla ini memiliki ukuran bagasi yang paling luas untuk mobil sekelasnya. Untuk kapasitas tangki penyimpanan bahan bakarnya yang sanggup menampung hingga 33 liter dirasa sudah cukup banyak untuk dapat menempuh perjalanan jarak jauh pada sekali pengisian secara penuh. Namun anda tentunya harus mengetahui perbedaan tipe Daihatsu Ayla karena untuk-masing-masing tipe akan memiliki kelengkapan fitur yang berbeda.

Untuk dapur pacunya sendiri mobil ini menggunakan mesin bensin bertipe 1KR-DE memiliki kapasitas mesin 988 cc dengan 3 silinder segaris dan memiliki teknologi DOHC 12 katup yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 65 Ps pada putaran 6.000 RPM.
Tentu saja dengan tenaga yang dihasilkan tersebut terasa sangat pas untuk melaju di jalanan perkotaan yang membutuhkan torsi besar karena memiliki karakter jalanan “Stop and Go”.

Mobil Daihatsu ini pun telah menggunakan penyuplaian bahan bakar berteknologi Fuel Injection dan juga telah lulus tes LCGC serta memiliki bobot yang relatif ringan yaitu berkisar 700an kg. Maka dari itu mobil ini memiliki konsumsi bahan bakarnya yang diklaim mencapai 20 km/liter yang membuatnya tergolong irit di kelasnya. Pada sistem suspensinya mobil ini memiliki tipe Mac Pherson Struts with Coil SpringMac Pherson Struts with Coil Spring di bagian depannya dan Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring di bagian belakangnya akan meredam guncangan dengan baik serta akan memberikan performa handling yang mumpuni untuk jalanan perkotaan. Pada sistem pengeremannya mobil mungil ini menggunakan tipe disc brake non ventilated pada bagian depan dan drum brake pada bagian belakang dirasa sudah sangat baik untuk fungsi pengereman misalnya saat ingin mengurangi atau menghentikan laju mobil ini.

Varian Daihatsu Ayla Tipe D M/T ini merupakan varian paling bawah atau standarnya yang memiliki transmisi manual 4 percepatan. Berat kosong varian terbawah dari mobil mungil Daihatsu yang sanggup menampung 5 orang penumpang ini adalah 755 Kg. Varian terendah Daihatsu Ayla ini belumlah dilengkapi dengan AC apalagi sistem audio sehingga merupakan mobil fungsional yang untuk kebutuhan sangat standar.

Untuk pijakannya mobil ini memiliki velg berbahan besi dengan ukuran ban 155/80 berdiameter 13 inci. Pada bagian interiornya mobil ini memiliki lapisan jok yang bermaterial Viny(kulit sintetis)l. Lalu di bagian dasboardnya sudah terintegrasi dengan Digital Fuel Indicator Meter. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Board Door Trim, Molded Head lining(terbuat dari material yg mudah dibersihkanvyang juga digunakan di All New Xenia), Dark Instrumen Panel, Sunvisor dan B-Pillar Garnish yang dapat memberikan tampilan menarik serta memberikan kenyamanan yang cukup baik pada bagian dalamnya. Untuk fungsi dan kenyamanannya mobil ini memiliki fitur tempat duduk baris pertama yang dapat di atur keleluasaannya dan manual windows. Sedangkan untuk fitur keselamatannya mobil ini hanya dilengkapi dengan Seatbelt 3P ELR pada baris pertama.

Daihatsu Ayla Tipe D M/T (Manual)
Sebagai ringkasan dapat dilihat sebagai berikut :

Eksterior
Body Color Bumper, Pull Door Handle Material Color,Manual Material Color Outer Mirror, 13" Steel Wheel,Tire 155/80 R13
Interior
Vinyl seat Material,Board Door Trim,Molded Head Lining,Dark Istrumen Panel,Sunvisor (driver Side), B-Pillar Garnish
Function & Comfort
1st Row Sliding Seat,Digital Fuel indicator
Safety
1st Row Seat Belt 3P ELR 

Untuk Harga Daihatsu Ayla tipe ini disekitar Medan,Sumatera Utara bulan Agustus 2015 ini adalah
Rp.91.250.000,- (harga belum termasuk discount )

Contact Person :
Andreas
CAPELLA MEDAN DAIHATSU
JL. Jend. Gatot Subroto No. 71 BCDEF
Medan - 20112
Hp. 0852 7088 0808
Pin BB. 5AAA5AB2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Daihatsu Ayla Tipe D M/T"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top